time side

questions


.



aku sering mendapati pertanyaan dalam benakku tentang...
kenapa langit berwarna biru, awan berwarna putih, matahari berbentuk bulat dan panas, kenapa aku membutuhkan makan, minum, udara untuk bernafas...

pertanyaan yang cukup sederhan tapi tak pernah aku bisa menjawab dengan pasti
atau pertanyaan yang lebih berat seperti...
kenapa TUHAN menciptakan kehidupan, surga, neraka...

kenapa kita harus berbuat baik untuk masuk surga...

kenapa TUHAN menciptakan dunia dan seisinya hanya untuk kita...

kalau dicatat mungkin aku hanya akan menemukan pertanyaan- pertanyaan tanpa jawaban yang pasti...

banyak pertanyaan... dan mungkin hanya butuh jawaban sederhana...
aku mencoba sabar dan menjawab sendiri pertanyaan ku dengan ALLAH MAHA BESAR...

untuk saat ini aku cukup puas dengan jawaban itu
meski masih saja ada pertanyaan yang muncul...
semuanya pasti akan kembali ke ALLAH...

One Response to “questions”

  1. taw g??
    jawaban nx thu karna itu semua rahasia yg hanya ALLAH yg taw...

Your Reply